Golkar Tugasi Nurul Arifin & Tantowi Rekrut Caleg dari Artis

Nurul Arifin saat berorasi kampanye
Sumber :
  • Antara/ M Ali Khumaini

VIVAnews - Kalangan artis masih menjadi primadona untuk mendongkrak perolehan suara partai politik dalam Pemilu 2014. Meski pesta demokrasi masih 1,5 tahun lagi, Partai Golkar telah menyiapkan sejumlah nama artis untuk direkrut dan diusung menjadi calon legislatif.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Akbar Tanjung mengatakan, untuk perekrutan artis maupun selebritis merupakan tugas Wakil Sekjen Nurul Arifin yang pernah malang melintang bertahun-tahun di dunia perfilman nasional.

"Saya kira saudara Nurul Arifin telah banyak menyiapkan tokoh-tokoh baru dari kalangan artis. Kan dia dikenal memiliki latar belakang artis. Kita harapnya nanti merekrut juga tokoh-tokoh dari artis," kata Akbar kepada VIVAnews, Kamis, 20 Desember 2012.

Selain Nurul Arifin, tokoh Partai Golkar yang berlatar belakang artis adalah Tantowi Yahya. Penyanyi beraliran country itu juga bertugas merekrut calon anggota baru dari kalangan artis.

"Dua tokoh dari kalangan artis itulah yang paling menonjol di Partai Golkar. Saya kira mereka telah menyiapkan para artis yang dianggap bisa diandalkan dan mampu berkiprah di dunia politik," ujarnya.

Siapa saja calon artis yang diincar Partai Golkar, mantan Ketua Umum Partai Golkar itu enggan untuk membocorkannya. "Maaf sekali saya belum bisa menyebutkannya siapa nama-nama artis itu," ucap Akbar. (umi)

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada
Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024