BK DPR Sudah Putuskan Laporan Dahlan Iskan

Dahlan Iskan Penuhi Panggilan DPR
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Badan Kehormatan (BK) DPR telah memutuskan nasib sejumlah anggota dewan yang dilaporkan oleh Menteri BUMN, Dahlan Iskan, meminta jatah kepada BUMN. Badan Kehormatan akan menyerahkan surat keputusan itu kepada pimpinan fraksi dan pimpinan DPR untuk ditindaklanjuti, karena keputusan itu bersifat final dan mengikat.

Giliran Bos Microsoft Satya Nadella Mau Sowan ke Jokowi

"Kalau diperlukan dibacakan di paripurna. Kalau tidak perlu dibacakan, asal sudah diterima pimpinan (DPR) bisa diungkap ke publik," kata Anggota BK DPR Alimin Abdullah ketika dihubungi, Kamis 6 Desember 2012.

Menurutnya, setelah menerima salinan putusan itu, fraksi-fraksi diminta segera memberikan tanggapan. "Mudah-mudahan Senin sudah ada tanggapan, paling tidak sudah menerima, sehingga Selasa bisa diumumkan di paripurna," kata anggota Fraksi PAN itu.

Daftar Mobil Baru yang Cicilannya di Bawah Upah Minimum

Alimin menyampaikan bahwa yang akan diumumkan di rapat paripurna itu, misalnya, apakah anggota dewan itu dipecat, atau hanya teguran tertulis ataupun lisan saja. 

Keputusan atas sejumlah anggota DPR yang diadukan Dahlan itu disepakati dalam rapat yang digelar Rabu malam sekitar pukul 00.30, di Villa milik DPR di Kopo, Puncak, Bogor. Diputuskan lewat musyawarah mufakat. Rapat dihadiri oleh 10 dari 11 anggota BK. 

IHSG Dibayangi Tekanan Kurs Rupiah dan Harga Komoditas
Lillie Barrett Korban Eyelash Extention

Sambung Bulu Mata Wanita Ini Malah Kehilangan Penglihatan, Kok Bisa?

Pada November 2022 lalu dirinya sempat melakukan sambung bulu mata dengan kondisi masih menggunakan lensa kontak di matanya

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024