POLITIK

Mahfud MD: Dukungan Jadi Capres PKB Belum Final

"Kalau Rhoma didukung PKB, saya juga didukung," kata Mahfud.

ddd
Selasa, 4 Desember 2012, 18:04
Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD.
Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, menyambut baik wacana Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung Rhoma Irama sebagai Calon Presiden 2014.

Menurut Mahfud, PKB memang butuh ikon untuk partainya. Meski demikian, menurut Mahfud, setiap orang yang didukung oleh PKB saat ini juga harus sadar bahwa ini belum final. Karena, PKB baru masuk tahap penjaringan tokoh.

"Kalau Rhoma Irama didukung PKB, saya juga didukung oleh PKB. Sehingga jangan dianggap itu sudah selesai begitu," ujar Mahfud usai rapat dengan Komisi III di DPR, Jakarta, Selasa 4 Desember 2012.

Apalagi, lanjut Mahfud, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, menyatakan dukungan kepada Rhoma untuk menarik pendukung Rhoma, bukan untuk mencalonkan Rhoma sebagai capres 2014. "Muhaimin juga bilang kan itu masih akan dirapatkan dan dibandingkan dengan calon-calon lain," kata Mahfud.

Hal seperti itu, menurut Mahfud, biasa saja terjadi di partai politik. "Partai itu bisa menawarkan kepada sepuluh orang," kata Mahfud.

Tetapi partai akan mengambil keputusan berdasarkan pertimbangan politiknya. "Pada akhirnya politik akan menentukan dan ada keperluan politik sendiri. Oleh sebab itu, ya tidak ada yang bisa buru-buru sekarang, kecuali dia sendiri yang punya partai," kata Mahfud.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
netipli
05/12/2012
semua komentator....jagalah lah mulut kalao bicara....klian hanya sanggup komentar dunia maya...kalian snggup gk langsung koment .gjangan lah mencaci org lain..krna org yg mencaci lebih hina dimata Tuhan dari pda org yg kena caci..CAMPKAN ITU!!!!!!!!!!!!
Balas   • Laporkan
irawan.mz
05/12/2012
Memangnya PKB thn 2014 nanti masih adakah...??? Janganlah terlalu berharap banyak...
Balas   • Laporkan
abigail.feodora
05/12/2012
jadi ini alasan Pak Mahfud berhenti dari MK april 2013 nanti? jgn terlalu berharap sm PKB pak, suaranya aja udah pecah. Cak Imin maunya Rhoma tuh.
Balas   • Laporkan
predy
04/12/2012
hehe mahfud mrasa dikdaln PKB nh, dikira cmn dia sndiri calonnya...inilh buah dri manufer2mu slama ini fud! kliatan bnget smua kputusnmu tuh cman bt cari nama...ksemptan dlm ksempitan! licik emng lu fud!rasain lu........
Balas   • Laporkan
ronowidagdo
04/12/2012
Kalo Mahfud MD kecil ati gara2 disaingi tk dandut itu... yaah jiwa kerdil donk ! Mending ziarah ke makam GusDur dulu, doakan dia diampuni kesalahan2nya, dan semoga anda tidak melakukan kesalahan yg sama...! Kans anda besar Fud. Aamien.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id