Duduk Semeja, JK-Mega Bicara Pemilu 2014?

Megawati dan Jusuf Kalla
Sumber :
  • VIVAnews/Suryanta Bakti

VIVAnews - Wacana duet Jusuf Kalla dan Megawati Soekarnoputri di pemilihan presiden 2014 semakin santer. Mendekati masa pemilu, elektabilitas keduanya terus menanjak, seperti dilansir sejumlah lembaga survei.

Hubungan antara JK dan Mega juga semakin harmonis. Siang ini misalnya, keduanya terlibat akrab makan bersama di acara resepsi pernikahan anak Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo.

JK dan Mega duduk di sebuah meja bundar. Di samping kanan Mega tampak Gubernur DKI Joko Widodo bersama istrinya. Di sebelahnya lagi tampak Menteri Perumahan Rakyat, Djan Farid.

Ditanya apakah pertemuan itu membicarakan kemungkinan duet JK-Mega dalam pemilihan presiden 2014, JK tertawa lepas. "Bicara biasa saja, biasa," kata JK di Balai Sudirman, Jakarta, Sabtu 1 Desember 2012.

Terkait survei LSI yang menempatkannya sebagai kandidat layak dipilih, JK mengucapkan terima kasih. "Hasil survei ya, saya berterima kasih atas semua dukungan itu," katanya.

Apakah hasil survei itu termasuk salah satu hal yang dibicarakan? "Tidak, tidak bicara survei," ujar JK.

Meski keduanya bicara lama dalam forum itu, JK menegaskan tidak ada pembicaraan tentang keduanya berduet dalam pemilihan presiden 2014. "Belum," katanya.

Pantauan VIVAnews, acara pernikahan anak Tjahjo Kumolo itu dihadiri sejumlah tokoh penting. Wakil Presiden Boediono, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Panglima TNI Agus Suhartono, serta Kapolri Jenderal Timur Pradopo tampak di antara tamu undangan. Tokoh-tokoh politik serta artis juga tampak hadir. (art)

PPP Tuduh Suaranya Pindah ke Partai Garuda di Dapil Banten
Flyer nonton bareng Semifinal Piala Asia U-23 di Polresta Pontianak yang menyiapkan 1 unit motor bagi masyarakat yang menonton.

Polresta Pontianak Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Dooprize Motor

Polresta Pontianak akan menggelar nonton bareng atau nobar pertandingan Piala Asia U-23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan, pada Senin malam

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024