Wiranto Siapkan Koalisi Baru

VIVAnews - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto, menilai blok-blok politik yang kencang diwacanakan sejumlah politisi adalah bagian dari dinamika politik. Namun koalisi itu, kata Wiranto, pastilah baru terbentuk setelah Pemilu.

"Sekarang ini baru tahap pemanasan supaya masuk koran," kata Wiranto dalam diskusi di Pressroom Dewan Perwakilan Rakyat, Senayan, Jakarta, Jumat 6 Maret 2009. "Tapi ini bagus, karena menandakan kehidupan politik di Indonesia yang tidak terkungkung."

Wiranto yakin, kalau dia berupaya membangun koalisi pun pasti akan ramai diberitakan. Namun Wiranto menambahkan, Partai Hanura saat ini lebih fokus pada pendidikan pemilih dalam Pemilu legislatif nanti. "Tapi tunggu saja nanti, pada saatnya nanti mungkin saya akan membuat kejutan dengan membuat koalisi baru," ujarnya.

Wiranto sendiri berharap koalisinya tidak pragmatis, tapi masuk ke tataran ideal. "Tapi ini belum bisa diungkapkan, karena merupakan strategi politik," katanya.

Dalam kesempatan itu, Wiranto juga menyampaikan calon wakil presiden untuk mendampinginya baru dibahas setelah Pemilu nanti. "Karena itu melalui Rapat Pimpinan Nasional dan Hanura baru melakukan Rapimnas nanti setelah Pemilu."

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024