Siang Ini, Badan Kehormatan DPR Buka Surat Dahlan

Dahlan Iskan Penuhi Panggilan DPR
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Badan Kehormatan DPR akan membuka surat kedua yang dilayangkan Menteri BUMN Dahlan Iskan Senin kemarin dalam rapat internal BK yang digelar siang ini, Selasa 13 November 2012.

“Ada rapat internal BK pukul 13.00 WIB. Nanti kani buka surat dari Pak Dahlan,” kata Ketua BK, M. Prakoso. Rapat BK itu dilakukan secara tertutup.

Senin kemarin, 12 November 2012, Dahlan Iskan mengutus Kepala Biro Hukum Kementerian BUMN, Hambra, untuk mengantar surat ke Sekretariat BK DPR. Hambra tidak mengungkapkan apa isi surat itu.

Ratusan Emak-emak Tangerang Ikut Senam Cegah Osteoporosis

Sementara soal laporan Dahlan sebelumnya terkait nama-nama oknum anggota DPR yang ia sebut memeras BUMN, BK DPR berjanji akan mengusutnya dan segera memanggil para legislator yang disebut namanya itu. Jika terbukti memeras, mereka akan mendapat sanksi tegas. “Bisa berupa pemberhentian sementara sampai pemecatan,” kata Prakosa.

Hasil pemeriksaan BK DPR terhadap para oknum anggota dewan itu selanjutnya akan direkomendasikan ke penegak hukum. “Domain Badan Kehormatan itu pada pelanggaran kode etiknya. Domain hukumnya akan disampaikan kepada penegak hukum,” ujar Prakosa. (umi)

Petugas Haji Indonesia sedang mendampingi jemaah di Masjid Nabawi Madinah

Lupa Jalan ke Hotel, Jemaah Bisa Minta Bantuan Petugas Haji di Masjid Nabawi

Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi menempatkan sektor khusus di Masjid Nabawi yang bertugas melakukan pelindungan kepada jemaah.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024