Main Game Saat Paripurna DPR, Salim Mengga Ditegur

Salim Mengga (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVAnews - Fraksi Partai Demokrat telah memanggil anggotanya yang bermain game saat sidang paripurna, Mayjen TNI Purnawirawan Salim Mengga. Fraksi Demokrat sudah memberikan teguran kepada Salim Mengga.

"Jadi kemarin dipanggil. Kami tanya, apakah setiap sidang Bapak main game? Dijawabnya tidak," kata Ketua Fraksi Demokrat, Nurhayati Assegaf di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 25 Oktober 2012.

Menurut Nurhayati, Salim saat itu tak sengaja membuka fitur game di Galaxy Note miliknya. Itu adalah alasan yang disampaikan Salim Mengga kepada Fraksi Demokrat. Menanggapi hal itu, Nurhayati tetap memberikan teguran kepada Salim.

"Kebetulan membuka game tidak sengaja. Langsung diingatkan, langsung kami tegur," kata Nurhayati. Menurut dia, sanksi berupa teguran itu sudah cukup. Tidak perlu mencopot atau melakukan Pergantian Antar-Waktu kepada yang bersangkutan.

Dalam Rapat Paripurna yang membahas pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2013, Selasa kemarin, Salim Mengga terlihat sedang asik bermain game di Galaxy Note.

Salim Mengga sendiri sebelumnya sudah mengakui kesalahannya dan siap ditegur. "Itu memang salah. Jujur saja saya bosan dengan rapat itu. Banyak juga anggota lain yang pulang," kata anggota DPR dari daerah pemilihan Sulawesi Barat ini. (eh)

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024