Rapat Paripurna, Anggota Fraksi Demokrat Malah Main Game

Anggota DPR main game saat sidang paripurna
Sumber :

VIVAnews - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat, Selasa, 23 Oktober 2012, berlangsung panas. Rapat yang membahas pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2013 itu dihujani interupsi dari anggota DPR.

Di tengah rapat yang memanas itu, seorang anggota dewan terlihat sedang asik bermain game di Galaxy Note. Pantauan VIVAnews, jemari anggota dewan yang memiliki nomor anggota 556 itu lincah bermain di layar Smartphone miliknya.

Anggota dewan itu adalah Mayjen TNI Purn Salim Mengga. Dia anggota Fraksi Demokrat. Ditemui usai rapat, Salim Mengga mengaku bosan mengikuti rapat hari ini. "Ya memang membosankan karena banyak yang pulang. Jujur saja saya bosan," ujar Salim.

Menurutnya, Paripurna yang berlangsung hari ini sebenarnya sudah ada kesepakatan waktu pembahasan. "Kita tidak tahu kenapa kemudian terjadi perubahan pendapat," ungkap dia.

Salim mengaku baru pertama kali bermain game saat Paripurna. Dia mengakui perbuatannya ini sebagai sebuah kesalahan. Salim pun siap untuk ditegur. "Itu difoto dan direkam? Ya nggak apa-apa, kalau salah ya ditegur. Itu salah, saya bilang itu salah," kata dia. (umi)

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024