Maria Eva Datangi Polda, Ada Apa?

Maria Eva
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAlife- Masih ingat dengan Maria Eva, wanita yang namanya sempat mencuat di media lantaran kasus video mesumnya dengan Anggota DPR Yahya Zaini?

Hari ini, penyanyi dangdut ini kembali menjadi sorotan karena terlihat mendatangi Polda Metro Jaya. Saat ditanya soal kedatangannya ke Polda, Maria Eva mengaku, dipanggil sebagai saksi atas kasus penipuan yang dialami oleh Annisa Bahar yang juga melibatkan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa.

Maria Eva pun menyatakan, sebenarnya, ia telah dipanggil sejak 2 minggu lalu. Karena kesibukan, ia baru bisa hadir hari ini.

Menurut artis yang pernah menjadi wakil bendahara DPP-AMPI itu, ia ikut disangkutpautkan kasus itu karena namanya disebut-sebut di beberapa media.
"Mau nggak mau aku memberikan klarifikasi, tanpa ada yang aku tutupi," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu, 17 Oktober 2012.

Ia pun, tak memungkiri, memang mengenal Annisa dan Sandy. "Ya, aku kenal baik. Dari awal aku sudah ingatkan teman-teman PT CSM untuk hati-hati karena ini kan uang orang. Tapi kalau sudah memikirkan diri sendiri, saling menyalahkan dan lepas tanggung jawab, tidak terjadi kebaikan lagi," kata Maria.

Meski ia dipanggil menjadi saksi, namun, Maria Eva mengaku tidak ikut menginvestasikan uang di perusahaan itu. Maria juga menyangkal dirinya merupakan perantara yang mengenalkan Sandy dengan Annisa.

"Orang investasi itu di mana-mana ketemu. Gala dinner, gathering, pasti ketemunya itu-itu saja. Nggak ada yang dikenal-kenalkan begitu," tegasnya.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Ia pun tahu, bahwa Annisa memang menjadi salah satu dari korban penipuan itu. Selain kenal dengan Annisa dan Sandy, Maria Eva juga menuturkan  pernah mengenal sosok Cici yang menjadi bos PT CSM. "Dia tidak bertanggung jawab pada down line-down line saya, jadi saya putuskan untuk menjauhi dia," ujarnya lagi.

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024