Sejak 26 September, Angie Diberhentikan Sementara dari DPR

Rapat Paripurna DPR Bahas Kenaikan Harga BBM
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Badan Kehormatan DPR akan melaporkan pemberhentian sementara anggota Komisi X dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh. Laporan itu akan disampaikan pada Sidang Paripurna yang berlangsung pada hari ini, Selasa 2 Oktober 2012.

SYL Marah Jika Anak Buahnya Telat Bayar Setoran: Kamu Kurang Loyal!

"Ya, hari ini pukul 10 pagi," kata Ketua BK DPR M Prakosa. Menurut Prakosa, surat keputusan Angelina Sondakh sudah selesai sejak 26 September 2012. Namun karena tidak ada jadwal Paripurna sepekan kemarin maka laporan tertunda.

Angie diberhentikan sementara oleh BK DPR karena telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korusi (KPK). Angie diduga terlibat kasus dugaan suap dalam pembahasan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Pendidikan Nasional.

Selain itu, Paripurna pun membahas sejumlah hal, seperti Keputusan Etik Badan Kehormatan, penyampaian ikhtisar hasil Pemeriksaan BPK semester tahun 2012 dan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan.

Selain itu, rapat yang dipimpin Marzuki Alie itu juga akan mengambil keputusan terhadap RUU Veteran. (eh)

VIVA Militer: Kendaraan lapis baja militer Israel

Brasil Tunda Kirim Kendaraan Lapis Baja ke Israel Senilai Rp 2,3 Triliun, Ini Alasannya

Menteri Pertahanan Brasil, Jose Mucio Monteiro menunda penandatanganan kontrak dengan perusahaan Israel Elbit Systems untuk 36 kendaraan lapis baja dengan howitzer 155 mm

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024