Hari Ini Timwas DPR Bahas Pengembalian Aset Century

Rapat Timwas Century dengan Kejagung
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Tim Pengawas DPR atas Skandal Bank Century kembali mengagendakan rapat terkait dugaan skandal penggelontoran dana ke Bank Century. Timwas pun akan memanggil Jaksa Agung, Menteri Hukum dan HAM, dan Menteri Sekretaris Negara, Rabu 26 September 2012.

"Hari ini, agenda soal pengembalian aset Century," kata anggota Timwas Century, Andi Rahmat.

Koordinasi dengan Maktab, KUH Komitmen Tingkatkan Layanan Jemaah Haji

Anggota Komisi XI itu menambahkan, ada wacana Timwas Century untuk memanggil mantan menteri keuangan Sri Mulyani, mantan Kabareskrim Susno Duadji, dan mantan Deputi Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom. Mereka, menjabat pada saat pencairan dana untuk Bank Century ketika itu.

"Tapi sebenarnya keterangan mereka tidak terlalu kami butuhkan. Kami sudah mengkonfirmasi keterangan itu dan hasilnya sama," kata dia.

Menurut Andi, pemanggilan mereka seperti memutar kaset lama. "Tergantung besok apakah akan dibahas apa tidak. Peluang masih ada," kata politisi PKS itu.

Sementara Anggota Timwas Century asal Demokrat Achsanul Qosasi mengatakan partainya mendukung dibukanya rekaman rapat 9 Oktober 2008 di kantor presiden.

"Untuk memperjelas apa yang menjadi desas-desus selama ini. Kami tidak keberatan, enggak apa-apa dikasih ke Timwas," kata dia. (ren)

Penjualan tanah terbesar di Dubai

Mantan CEO PrettyLittleThing Umar Kamani Pecahkan Rekor Penjualan Tanah Terbesar di Dubai

Terletak di lepas pantai Dubai, Jumeirah Bay Island terkenal dengan properti eksklusif dan pemandangan cakrawala kota yang indah. Rekor baru ini menggarisbawahi tingginya

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024