JK Siap Maju Capres, Asal Dukungan Tinggi

Jusuf Kalla dan Akbar Tandjung (Golkar)
Sumber :
  • Antara/ Dedi Hariyanto

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan kesiapannya untuk meramaikan bursa calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang. 

Pelari Berbagai Kota Jawa Barat Lari Ratusan Kilometer Dukung Bima Arya Maju Pilgub

Walau belum mendapat dukungan partai, ia mengaku siap maju asal dukungan terhadap dirinya dari masyarakat tinggi.

"(Capres) nanti lah. Kalau Anda pilih, saya siap. Soal elektabilitas saya masih tinggi, saya ucapkan terima kasih," kata JK di Halim Perdanakusumah, Jakarta, Sabtu 25 Agustus 2012.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Belum lama ini, JK sempat diisukan akan merapat dengan partai baru milik Surya Paloh, Nasional Demokrat (Nasdem). Namun, kepada VIVAnews, JK belum mau angkat bicara soal pencalonan dari partai itu.

"Ya nanti lah itu, kan masih lama. (Nasdem)Ya terima kasih, tapi nantilah kita bicarakan. Itu kan masih 2014 masih ada dua tahunlah. Dulu tahun 2004, saat saya jadi Cawapres cuma empat bulan," ujarnya.

Anindya Bakrie Optimistis Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024 Paris

Sementara itu, soal Partai Golkar yang mantap akan pilihannya kepada Aburizal Bakrie sebagai calon presiden, JK enggan berkomentar. "Jangan saya kasih komentar itu. Enggaklah. Golkar kan sudah putuskan (Ical)," ujarnya.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

Pemain bertahan Timnas Indonesia, Justin Hubner tampak marah dan kecewa dengan sejumlah keputusan yang dibuat wasit asal Tiongkok, Shen Yinhao saat menhadapi Uzbekistan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024