Lebaran di Rumah JK, Ini Kata Surya Paloh

Jusuf Kalla dan Surya Paloh
Sumber :
  • Antara/ Saptono

VIVAnews - Hari kedua setelah lebaran, mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menggelar open house di kediamannya di daerah Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin 20 Agustus 2012. Dalam acara tersebut, terlihat Ketua Majelis Nasional Partai NasDem, Surya Paloh.

Menurut Surya Paloh, dia datang bukan untuk meminang Kalla jadi kader Nasdem, melainkan memanfaatkan momen yang baik untuk silahturahmi dan saling memaafkan.

"Pak Jusuf sebagai sahabat, dan setiap tahun rutin bagi saya datang kemari (kediaman JK) untuk bersilahturahmi dengan sahabat serta senior saya ini," kata Surya Paloh. Dalam kesempatan tersebut Surya Paloh juga menilai Kalla masih mumpuni untuk dijadikan Calon Presiden 2014 mendatang.

"Saya pikir itu tentu hal yang sangat positif, semakin kita memiliki sumber daya manusia yang berpotensi dan dapat diandalkan untuk bertarung dalam pemilu 2014 nanti, itu akan semakin baik," jelas Surya Paloh.

Tidak sekedar sahabat dan senior di kalangan elit politik, Surya Paloh mengakui bahwa pria kelahiran 14 Mei 1942 yang merupakan politisi senior partai berlambang pohon beringin tersebut cocok menjadi juru bicara partai Nasdem. "Secara tidak langsung, kadang-kadang Bapak (Kalla) bisa sebagai juru bicara Nasdem" ungkapnya.

Saat ini Nasdem berharap partainya tersebut dapat menjadi partai alternatif yang bisa memberikan suatu harapan baru bagi masyarakat ditengah banyaknya partai-partai lama yang sudah eksis.

Mesir Buka-bukaan Ada Proposal Baru soal Gencatan Senjata di Gaza
Ilustrasi pendeta atau pastor Katolik

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Heboh dugaan pastor di Manggarai Timur, NTT yang meniduri istri orang. Sang suami memergoki istrinya dan pastor tidur dalam satu ranjang di rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024