Gerindra: Pendamping Prabowo Sedang Dicari

Prabowo Subianto menunggang kuda
Sumber :
  • prabowosubianto.info

VIVAnews - Ketua Fraksi Gerindra, Martin Hutabarat, mengatakan partainya sudah pasti mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam pemilu 2014. Pencalonan itu tinggal menunggu deklarasi saja.

"Kalau deklarasi bisa kapan saja, bisa waktu dekat, atau pun dekat-dekat Pemilu," kata Martin di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 19 Juli 2012.

Tak ada beda pendapat di internal Gerindra terkait pencalonan Prabowo ini. Seluruh kader Gerindra solid, satu suara mendukung mantan Komandan Jenderal Kopassus itu untuk maju dalam perebutan kursi presiden. "Kondisi internal solid dan 100 persen mendukung Prabowo capres," ungkap Martin.

Saat ini, taambah Martin, Gerindra tengah mencari sosok yang layak dipasangkan dengan Prabowo sebagai calon wakil presiden. Segala aspek dikaji oleh Gerindra untuk menentukan pendamping Prabowo.

"Terutama melihat dari elektabilitas masing-masing yang sudah disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai wakil presiden," tutur Martin.

Hingga saat ini, hanya Partai Golkar saja yang telah mendeklarasikan calon presiden yang akan diusung dalam Pilpres 2014. Sejumlah partai lainnya belum melakukan deklarasi, meski sejumlah nama dikait-kaitkan. (umi)

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK
Teuku Ryan.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Melalui unggahan Instagram Storynya, Teuku Ryan pun menulis pesan haru yang ditujukan kepada putrinya. Ia berharap agar putrinya bisa hidup dengan rasa bahagia dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024