POLITIK

Kantor Baru PAN 200 Meter dari Kantor PKS

Kantor baru ini di Jalan TB Simatupang, 200 meter dari kantor PKS

ddd
Selasa, 17 Juli 2012, 19:01
Hatta Rajasa, Ketua Umum PAN
Hatta Rajasa, Ketua Umum PAN (ANTARA/Ismar Patrizki)

VIVAnews - Menyambut ulang tahunnya, Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang baru. Kantor baru ini tak jauh dari kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera, hanya berjarak 200 meter.

Sementara kantor DPP PAN yang lama telah disumbangkan kepada Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah. Menurut Ketua DPP PAN Tjatur Sapto Edy, kantor DPP PAN yang baru itu akan segera diresmikan.

"Kami akan awali kegiatan ultah PAN dengan Pasar Anak Negeri di Istora tanggal 27-29 Agustus yang akan menampilkan UKM binaan PAN dari seluruh Indonesia dan baksos sembako murah. Insya Allah diakhiri dengan peresmian Rumah PAN yang baru," kata Tjatur di Jakarta, Selasa 17 Juli 2012.

Kantor baru DPP PAN beralamat di Jalan TB Simatupang Nomor 88, Jakarta Selatan. Kantor setinggi delapan lantai yang didominasi warna hitam itu hanya berjarak 200 meter dari Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Kantor ini sudah rutin digunakan rapat DPP PAN," kata dia.

PAN melakukan konsolidasi habis-habisan untuk menghadapi Pemilihan Legislatif 2014. Karena target PAN di Pemilu 2014 mendatang terbilang sangat berat. "Target politik dalam Pemilu 2014 adalah 79 kursi DPR RI dan Bang HR (Hatta Rajasa) Presiden RI," kata Tjatur.

"Usia PAN kan kini 14 tahun, visi PAN bertujuan mewujudkan Indonesia baru yang menjunjung tinggi dan menegakkan nilai-nilai iman dan takwa, kedaulatan rakyat, kemajemukan, keadilan sosial, kemakmuran, dan kesejahteraan dalam wadah Negara RI," ujarnya.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id