Disebut Jadi Cawapres Ical, Ini Kata Ibas

Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :

VIVanews - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas memberikan selamat atas penetapan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie sebagai calon presiden 2014 pada Rapimnas Partai Golkar.

"Selamat, hak semua warga negara untuk maju sebagai capres. Kita apresiasi pencalonan tersebut," kata Ibas dalam keterangan tertulis, Minggu 1 Juli 2012.

Ibas juga mengomentari wacana kemunculan namanya sebagai cawapres yang berpotensi dipinang Partai Golkar. Ia berpendapat bahwa sah-sah saja namanya disebut-sebut sebagai salah satu kandidat cawapres.

Namun, Ibas menjelaskan bahwa mekanisme internal Partai Demokrat terkait capres dan cawapres 2014 masih belum ada pembahasan apalagi mengumumkan ke publik.

"Untuk Demokrat hingga kini belum akan memunculkan nama karena kita masih terus berkonsolidasi dan berkonsentrasi pada program-program kerja partai dan mendukung serta mengawal program-program pemerintah. Demokrat menilai saat ini masih terlalu dini untuk mengumumkan capres karena masih ada banyak tahapan yang dilalui, termasuk tahapan pemilihan legislatif," kata anggota Komisi I DPR RI ini. (sj)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024