Pencapresan Ical Akan Dihadiri 25 Ribu Kader

Baliho Aburizal Bakrie dan Hamengku Buwono X untuk 2014
Sumber :
  • Antara/ Regina Safri

VIVAnews - Rapimnas III Partai Golkar akan digelar di Bogor, Jawa Barat, pada 29-30 Juni 2012. Dalam agenda itu, ribuan kader Golkaar akan menghadiri pengesahan Ketua Umum, Aburizal Bakrie sebagai calon presiden.

"Sekitar 25 ribu lebih kader akan hadir," kata Ketua Panitia Penyelenggara Rapimnas dan Deklarasi Capres Partai Golkar Sharief Cicip Sutarjo di Jakarta, Kamis 28 Juni 2012.

Pengesahan Ical-sapaan Aburizal-sebagai capres Golkar itu merupakan amanat Rapimnas II. Dalam Rapimnas III ini, pengurus daerah Partai Golkar juga diberi kesempatan memberikan masukan tentang calon pendamping Ical. "DPD I dan II boleh kasih masukan soal cawapres," katanya.

Cicip menambahkan, selain mengesahkan pencapresan Ical, Rapimnas III Partai Golkar yang akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) ini juga akan membicarakan road map dan blue print untuk Indonesia.

"Ada pembahasan road map dan blue print untuk tahun 2045 saat Indonesia jadi negara yang berusia 100 tahun," ujar Cicip.

Laporan: Dian Widiyanarko

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024