Istri Nazar Masuk Malaysia Lewat Singapura

Neneng Sri Wahyuni
Sumber :
  • Interpol

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga saat ini terus memburu buronan korupsi Neneng Sri Wahyuni. Istri terdakwa Muhammad Nazaruddin itu diduga berada di Malaysia.

Atase Polri di KBRI Malaysia, Kombes Pol. Benny Iskandar, mengakui bahwa Neneng pernah masuk ke Malaysia pada 2011. Namun tidak ada data dia keluar dari Negeri Jiran itu.

"Dari data imigrasi, dia masuk 2011 melalui jalur darat dari Singapura. Setelah itu tidak ada data dia keluar," kata Benny saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 4 Mei 2012.

Menurut Benny, saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan KPK untuk mencari tersangka suap proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. "Kami masih terus mencarinya," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas mengungkapkan saat ini Neneng berada di Malaysia. "Sampai sekarang informasinya masih di Malaysia," kata Busyro, Jumat 13 April 2012.

Seperti diketahui, Neneng telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi sejak Agustus tahun lalu. Neneng sendiri kabur ke Singapura bersama suaminya, Nazaruddin, pada 23 Mei 2011.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024