Dahlan: Tidak Benar Saya Mau Jadi Presiden

Dahlan Iskan saat naik KA Commuter Bogor-Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Suryanta Bakti

VIVAnews - Sejak masuk menjadi Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II dengan posisi sebagai Menteri Negara BUMN, sepak terjang Dahlan Iskan menjadi menarik perhatian banyak orang. Sejumlah langkah yang dilakukannya disukai banyak orang. Dia cekatan dan langsung turun ke lapangan. 

China Cegah Pengungkapan Pelanggaran HAM di Tibet dan Xinjiang oleh Media Asing?

Itu sebabnya banyak yang berharap dan menilai Dahlan sesungguhnya sangat pantas menjadi calon presiden. Tapi ada saja yang menilai bahwa manuver Dahlan itu memang disusun menuju 2014.

Dahlan sudah berkali-kali membantah segenap spekulasi itu. Dia justru cemas bahwa kebijakan dan langkah-langkahnya itu dibaca sebagai pencitraan menuju Pemilu 2012.

Tol Bocimi Dibuka Fungsional One Way untuk Arus Balik Lebaran, Simak Jadwalnya

"Kebijakan saya selama ini sama sekali bukan untuk 2014. Jadi sama sekali  tidak benar saya mau jadi presiden maupun wapres. Makanya saya tidak akan menanggapi siapapun ataupun partai politik jika ada yang berencana mengusung saya," ujar Dahlan saat memberikan kuliah umum terkait masalah kepemimpinan di kampus STIE Nobel dan Universitas Fajar Makassar, Rabu, 11 April 2012.

Bahkan Dahlan pesimistis akan ada parpol yang mencalonkan dirinya. Sebab ia yakin setiap parpol pasti akan mencalonkan ketua umumnya sendiri. "Jika ada yang mencalonkan saya, maka saya juga tidak mau," pungkasnya.

Laporan:  RHA | Makassar

Ini Instansi yang Bisa Terapkan WFH 50% pada 16-17 April, Pelayanan Publik Wajib WFO 100%
Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024