Tifatul: PKS Mundur? Saran Ditampung

Menkominfo, Tifatul Sembiring
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, menanggapi santai atas tidak diundangnya Partai Keadilan Sejahtera dalam rapat koalisi di Cikeas, Selasa malam 3 April 2012. Tifatul pun menyerahkan sepenuhnya nasib PKS kepada petinggi partai tersebut.

"Ya kan nggak diundang, jangan datang. Anda tahu arti tamu tak diundang. Itu hubungannya dengan struktur partai, bukan dengan saya," kata Tifatul di Jakarta, Rabu 4 April 2012.

Tifatul pun menanggapi santai atas hasil rapat semalam itu yang menghukum PKS, karena telah melanggar aturan koalisi. "Apa bedanya siap atau tidak siap. Kalau dikeluarkan, siap atau tidak siap apa bedanya," ujarnya.

Apakah PKS akan mengundurkan diri dari koalisi sebelum "ditendang"? "Hahaha, sarannya ditampung," ujar mantan Presiden PKS itu.

Tifatul pun menegaskan, di tengah isu PKS akan dikeluarkan dari koalisi, dirinya tetap menjalankan tugasnya sebagai menteri. Bahkan, kementeriannya tetap menyosialisasikan soal rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), yang tentunya bertentangan dengan sikap PKS.

"Sekarang saya tanya, ada nggak cara yang sangat efektif untuk memadamkan isu soal BBM ini. Ini isu seksi. Anda lihat, setiap hari siaran di televisi soal demo. Artinya, kami sudah sekuat mungkin memberikan suatu perbandingan-perbandingan informasi dan mengoordinasikannya. Tentu, tidak bisa sempurna," ujarnya. (art)

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024