PKS Berharap Koalisi Berakhir dengan Baik

Fahri Hamzah.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah, mengatakan partainya sedang menunggu keputusan dari pemimpin koalisi, Susilo Bambang Yudhoyono.

Ditemui wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 4 April 2012, Fahri berharap hubungan PKS dan partai koalisi lainnya dapat berakhir dengan baik.

"Mulainya kan baik-baik, kami yang mulai mendukung SBY. Kalau awalnya baik-baik, ya harus berakhir baik-baik. Kami kan sudah cukup dewasa untuk menerima semuanya," kata dia.

Fahri melanjutkan, SBY yang pertama meminta PKS untuk berkoalisi. Untuk itu, menurut dia, PKS menunggu keputusan SBY. "Yang saya dengar dari pimpinan (PKS), kami menunggu komunikasi Pak SBY," tuturnya.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Sebelumnya, SBY sudah mengundang semua anggota koalisi, kecuali PKS, ke kediamannya, semalam. Menurut politisi Demokrat Ruhut Sitompul, SBY kembali akan memanggil partai koalisi dalam waktu dekat untuk membahas masalah PKS. (art)

Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024