PD Bantah Isu Gulingkan SBY dari Internal

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Jafar Hafsah
Sumber :
  • Antara/ Reno Esnir

VIVAnews - Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah membantah jika isu penggulingan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono datang dari internal partainya.

Ditemui wartawan di Gedung DPR, Selasa 6 Maret 2012, Jafar menegaskan semua kader mendukung pemerintah . " Masak penggulingan pemerintah dari Partai Demokrat.Tentukan tidak," kata dia.

Soal salah satu petinggi Demokrat Ramadhan Pohan sempat menyebut isu ini pertama kali bergulir dari internal partai, Jafar tur: "Sebenarnya tidak ada (Ramadhan) mengatakan seperti itu."

Dia menegaskan kembali, Demokrat solid melawan siapapun yang berniat menggulingkan Presiden SBY."Kami selalu memberikan garis-garis kebijakan yang kami sarankan kepada pemerintah, termasuk dalam mengelola isu kenaikan BBM," dia menjelaskan.

Dari Hambalang ke Cikeas, Prabowo Bakal Silaturahmi Lebaran Temui SBY Malam Ini

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum juga membantah jika isu ini sengaja dihembuskan Demokrat untuk menghadapi isu kenaikan BBM.

"Informasinya bukan dari internal Demokrat. Saya menggarisbawahi apa yang disampaikan Menko Polhukam. Kalau dia bicara pasti tidak utama," kata Ana.

Bendungan Sungai Runtuh, Rusia Dilanda Banjir Besar hingga Merugi Rp 3,5 Triliun
Prabowo Subianto Dan SBY

Prabowo Silaturahmi ke SBY di Cikeas, Demokrat: Pertemuan Konstruktif 2 Negarawan

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto silaturahmi Lebaran Idul Fitri menemui SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024