Demi Nasdem, Jeffrie Mundur dari Golkar

Calon Golkar Jeffrie Geovanie
Sumber :
  • Antara/ Salis Akbar

VIVAnews – Wasekjen Golkar Nurul Arifin menyatakan salah satu anggota mereka, Jeffrie Geovanie, telah resmi mengundurkan diri dari Partai Golkar karena hendak berkonsentarsi di Nasional Demokrat.

Jefrrie adalah Wakil Direktur Eksekutif di Lembaga Pemenangan Pemilu Partai Golkar. “Surat resmi pengunduran diri Jeffrie masuk pagi ini. Kami pun menerima pengunduran diri Saudara Jeffrie Geovani. Kami berharap dia dapat berkarya di tempat lain dengan sukses dan lebih optimal,” kata Nurul.

“Kami juga ucapkan terima kasih untuk dedikasi Jeffrie pada Golkar selama kurun waktu sekitar tiga tahun ini,” ujar Nurul dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis 1 Maret 2012. Dengan mundurnya Jeffrie dari Partai Golkar, maka otomatis posisinya sebagai anggota DPR dari Fraksi Golkar juga berakhir.

Fraksi Golkar pun akan segera menempatkan kader lain untuk menggantikan Jeffrie di DPR. “Sesuai aturan undang-undang, penggantinya adalah peraih suara terbanyak di bawah Jeffrie,” terang Nurul. Lalu siapakah orang itu?

“Kalau catatan kami, peraih suara terbanyak berikutnya adalah Poempida Hidayatullah,” kata Nurul. Poempida dan Jeffrie mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari daerah pemilihan Sumatera Barat I. Namun hanya Jeffrie yang lolos, sementara Poempida kandas dalam pemilu legislatif.

Kini pengusaha yang tergabung dalam KADIN itu akan dipanggil untuk menggantikan Jeffrie. “Jika masalah administrasinya selesai semua, kami upayakan secepatnya, supaya dia bisa segera mengisi kekosongan yang ditinggalkan Jeffrie,” ucap Nurul. (umi)

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar
Christian Bautista

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Westlife  akan membawa pertunjukan konsep baru mereka yang telah lama dinanti-nantikan dengan tajuk konser "The Hits Tour 2024" ke Indonesia. Catat tanggalnya!

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024