Golkar Putuskan Cagub DKI Akhir Bulan Ini

Aburizal Bakrie Membuka Acara Arahan Fungsionaris Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Partai Golkar mengakui masih menggodok kader yang akan diusung menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 ini.

Namun, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Aburizal Bakrie, memastikan nama calon gubernur DKI Jakarta dari partainya akan keluar pada akhir bulan ini.

"Akhir bulan ini sudah ditentukan calon kader Golkar," ungkap Ical, sapaan Aburizal Bakrie, kepada wartawan usai membuka apel siaga, Kader Penggerak Teritorial Desa, yang bertempat di Sentul International Convention Center (SICC), Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 18 Februari 2012.

Ical menyatakan partainya menetapkan sejumlah kriteria calon kader yang dinilai pantas maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Dua kriteria diantaranya terkait popularitas dan ekstabilitasnya.

Selain Pilkada DKI Jakarta, Partai Golkar juga mengungkapkan telah mempersiapkan calon-calon kader untuk pemilihan gubernur Jawa Barat (Jabar) dan Bupati Bogor. Untuk calon Gubernur Jabar, Partai Golkar telah mengusung Ketum DPD Partai Golkar Jabar, Irianto Syafiudin, untuk bersaing dalam Pilkada Jabar 2013 mendatang. 

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Sedangkan pada Pilkada Bupati Bogor yang juga akan digelar pada tahun 2013 mendatang, Partai Golkar telah mengusung Ade Ruhandi, sebagai calon Bupati Bogor. Ade Ruhandi saat ini menjabat Ketum DPD Partai Golkar, Kabupaten Bogor.

"Kami mengharapkan para kader agar mendorong popularitas dua kader partai Gollkar tersebut," kata Ical. (eh)

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024