POLITIK

SBY Mencatat 26 Tokoh Ingin Ikut Pilpres 2014

Partai Demokrat belum menentukan calon presiden dalam pemilu mendatang.

ddd
Senin, 13 Februari 2012, 21:50
Presiden SBY
Presiden SBY (REUTERS/Jason Reed )

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah mencatat sejumlah tokoh yang ingin ikut dalam pemilihan presiden dan wakil presiden pada pemilu 2014 mendatang. Menurut dia, ada 26 nama tokoh yang ingin jadi kontestan.

"Dari sejumlah tokoh itu, ada yang sudah memberikan statement, terlihat dari gerak-gerik politiknya, saya kira bagus," kata SBY dalam jumpa pers di Istana Negara, Jakarta, Senin 13 Februari 2012.

SBY enggan menyebut siapa saja tokoh-tokoh yang dia catat ingin ikut dalam pemilu mendatang itu. Namun, dia memuji cara komunikasi para tokoh itu. "Biar rakyat tahu visinya seperti apa. Silakan memilih dengan baik, harus kita dukung, pilihan rakyat secara fair dan demokratis," ujarnya.

SBY pun berharap presiden periode berikutnya dapat bekerja dan memberikan kontribusi kepada rakyat dengan lebih baik dan berhasil dari dirinya. Partai Demokrat sendiri, kata SBY, hingga kini belum menentukan calon presiden dalam pemilu 2014 mendatang. "Partai Demokrat belum menetukan siapa, belum ada calon, belum ada dukungan. Biar mengalir sesuai proses waktu," tuturnya.

SBY yakin pada 2014 mendatang akan muncul sosok pemimpin yang lebih baik dari dirinya. "Pemerintah harus all out menjalankan tugas-tugas pemerintahan. Baik dari segi pengalaman, kerakyatan, akan muncul pemimpin-pemimpin baru yang lebih baik dari saya," ungkapnya. (adi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
deniranuwiharjati
07/05/2012
setelah pelemparan bola panas kenaikan BBM buat memetakan potik kini pemetaan lagi......ato De Vide Et Impera ??.hebat!!!
Balas   • Laporkan
koomingpoek
21/04/2012
huruf tanpak pucat ..di tebal kan dikit...
Balas   • Laporkan
maarhalim
14/02/2012
Tolong dong pak dicatat juga jumlah orang miskin di Indonesia sebagai acuan kinerja bapak. Jangan mikirin partai dan bikin album mulu.
Balas   • Laporkan
bejokumat
14/02/2012
ga penting pak.. yg penting kepemimpinannya.. yah.. semoga saja ga leda lede spt anda ini.
Balas   • Laporkan
danang12345
14/02/2012
sebaiknya jangan terlalu apriori terhadap itikad baik, bagaimanapun beliau presiden kita, pemimpin kita.
Balas   • Laporkan
koomingpoek | 21/04/2012 | Laporkan
koruptor di ringankan hukuman nya..jadi gak heran era kejayaan koruptor ..KATAKAN TDK....kalo kecil korup nya..he he he
madchen | 15/02/2012 | Laporkan
betul pak , pak SBY memang presiden kita yang lebih mementingkan politik daripada kita "rakyatnya"
lovercholic
14/02/2012
temu wartawan cuma ajnang curhat pribadi,, dari partainya yang dah mulai ambruk,,minta di beliin pesawat,, sama tentang calon presiden...? ..mikirrrr.... ada penyesalan Rakyat memilih presiden yang salah,,,
Balas   • Laporkan
koomingpoek | 21/04/2012 | Laporkan
you bisa ajah nebak...pinter..
aldidjalal
14/02/2012
mo 26 atau 240 juta jd presiden semua gak urusan !! yang penting negara ini ada pemimpin yang jujur, tegas, klo biasa-biasa aja gak ada terobosan..!! mending berpikir untuk maju dari pada jadi bulan-bulanan. menjadi orang nomor 1 tidak harus jadi presiden
Balas   • Laporkan
acil.asli
14/02/2012
huahahahaha, ketauan ya pak. kerjanya mikirin pilpres doang. tuh, mencatat.
Balas   • Laporkan
koomingpoek | 21/04/2012 | Laporkan
presiden pemboros..hasil nihil.
pyrosina
13/02/2012
Kemayu nya Presiden RI, Santun penuh basa basi kerja gak gak bisa gaji mau gede fasilitas super..benar benar kerbau itu orang.
Balas   • Laporkan
cah_nduweso
13/02/2012
paling2 ga gw pilih
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id