Bawa Sabu di Acara Presiden, Warga Ditangkap

Polisi Sita Sabu 700 Gram di Apartemen Pasadenia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Seorang warga Jambi terpaksa berurusan dengan aparat kemanan karena kedapatan membawa sabu saat menghadiri acara panen ikan patin di Desa Pudak, Kecamatan Kumpehulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi, yang juga dihadiri oleh Presiden Susila Bambang Yudhoyono, Jumat 10 Februari 2012.

Warga Jambi bernama Sabda Janata bin Jefri Hanter, 26 tahun, itu sehari-hari berjualan ikan di pasar tradisional Angsoduo, Jambi.

Pasukan Keamanan Presiden yang menggeledah Sabda saat hendak melewat gerbang, menemukan 6 paket kecil sabu dalam bungkus rokok yang dibawa tersangka. Sabda pun langsung diringkus.

Kapolres Muarojambi Ajun Komisaris Besar Badarudin mengatakan pihaknya telah menahan Sabda. Polisi menetapkan Sabda sebagai tersangka dan menyita barang bukti berupa 6 paket kecil sabu yang dibawanya. Tersangka saat ini sudah ditahan di sel tahanan Polsek Kumpehulu.

Polisi masih mengembangkan kasus tersebut. “Kami belum tahu dari mana tersangka mendapat barang haram tersebut,” ujar Badarudin. (umi)

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024