Petang Ini Amir dan TB Silalahi Siaran Pers

Menkumham Amir Syamsuddin Rapat Kerja dengan Komisi III DPR RI
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Banyak kabar tak sedap setelah Amir Syamsuddin tak lagi menjabat Sekretaris Dewan Kehormatan. Menteri Hukum dan HAM itu disebut-sebut dipecat dari jabatan itu. Kabar itu meruyak di tengah ramainya kasus suap Nazaruddin, yang menyeret sejumlah petinggi partai itu. Sejumlah polisi Demokrat membantah kabar pemecatan itu.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Guna menjelaskan hal ini, Amir Syamsuddin akan menggelar konferensi pers pada petang ini. Menjelaskan mengapa jabatan itu dipindahkan ke TB Silalahi dan dia digeser ke kursi anggota Dewan Pembina.

"Nanti sore jam 5, Pak Amir akan jumpa pers di kantor DPP. Pak TB Silalahi juga ada nanti," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Ramadhan Pohan saat dihubungi VIVAnews, Rabu 8 Februari 2012.

Menurut Ramadhan, penjelasan kedua orang yang saling 'tukar tempat' itu sekaligus untuk meluruskan pemberitaan yang sepanjang hari berkembang.  Ramadhan menegaskan, "Bukan pencopotan. Tapi pergantian. Jadi nanti dijelaskan dan konferensi pers itu," kata Ramadhan.

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs

Selain menjelaskan soal tukar tempat itu, konferensi pers itu, kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Andi Nurpati, juga untuk menjelaskan kasus yang membelit kader Demokrat yang baru menjadi tersangka kasus Wisma Atlet, Angelina Sondakh.

"Mau ngomongin masalah Angelina Sondakh dan pengunduran diri Pak Amir sebagai Sekretaris Dewan Kehormatan," kata Andi Nurpati kepada VIVAnews.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024