Ruhut Sitompul: Rumah Tanggaku Baik-baik Saja

Ruhut Sitompul Hadir di Resepsi Ibas Aliya
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Anggota Komisi III DPR, Ruhut Sitompul, mengaku heran dengan teguran Badan Kehormatan DPR kepada dia untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya.

Ruhut mengatakan rumah tangganya selama ini tidak bermasalah. “Rumah tanggaku baik-baik saja kok. Jadi rumah tangga yang mana? Aku hanya kawin sekali dan perkawinanku baik,” kata Ruhut di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu 8 Februari 2012.

Ruhut menjelaskan, BK DPR memanggil dirinya sudah beberapa bulan yang lalu. Dirinya pun bersikap kooperatif. Namun ia justru merasa teguran BK tidak pada tempatnya.

Menurut Ruhut, ia tidak pernah menikah secara resmi dengan Anna Rudiantiana Legawati yang melaporkannya ke Mabes Polri beberapa waktu lalu atas dugaan pemalsuan surat untuk menikah kedua kalinya dengan seorang wanita bernama Diana.

“Tidak pernah ada catatan sipil pernikahan antara saya dan Anna. Jadi saya cuma punya satu istri, yang dulu nikah dengan aku di gereja,” terang Ruhut. “Jadi kalau aku disuruh benahi rumah tangga, apanya yang mesti dibenahi? Semua baik kok,” imbuh politisi Demokrat itu.

Masalah rumah tangga Ruhut mencuat ke publik saat wanita yang mengaku istrinya, Anna Rudiantiana Legawati, melaporkan Ruhut ke Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Polri.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

“Saya menikah tahun 1998 di Sydney dengan Ruhut. Kebetulan kemarin tahun 2008 dia menikah dengan Diana dan mengaku jejaka kepada Diana,” kata Anna. (ren)

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan saat ini PT. Freeport Indonesia sudah dalam kendali Indonesia, bukan lagi milik Amerika Serikat (AS). Karena menurut dia, Indones

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024