Ruhut Sitompul:

Angie Tersangka, di Demokrat Ada yang Senang

Angelina Sondakh
Sumber :
  • Blog Angelina Sondakh

VIVAnews - Beberapa jam sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Angelina Sondakh menyampaikan curahan hati kepada Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Dalam curhatnya, Angie menilai ada kubu di Demokrat yang senang jika dia jadi tersangka.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Ruhut mengaku dirinya dekat dengan Angie. "Dia (Angie) bilang dia dengar kalau dia akan jadi tersangka. Yang dorong kawan dari partai dan kawan itu bilang kalau Angie sudah jadi tersangka, masalah ini selesai," kata Ruhut saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 6 Pebruari 2012.

Kepada Ruhut, Angie mengaku tidak bersalah dan tidak tahu kasus suap wisma atlet SEA Games yang lebih dulu menyeret mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin. Ruhut menuturkan, Angie secara tegas mengatakan apa yang dikatakan Nazar dan mantan anak buahnya --Mindo Rosalina Manulang-- mengenai dirinya tidak benar.

Siapa pejabat Demokrat yang senang dengan status Angie tersebut? "Aku nggak enak karena kami ini kompak. Dia pengurus partai, dari DPP, belum terlalu lama gabung Demokrat. Clue saja jangan nama. Dia juga sama dengan wartawan, punya online," ujarnya.

Berikut pesan singkat Angie kepada Ruhut seperti yang diterima oleh wartawan. 'Bang, aku hanya mau curhat sedikit, aku sedih baca komen salah satu teman kita yang mengatakan bahwa kalau AS tersangka sudah cukup memuaskan publik. Aku jujur ke Abang, bahwa demi Tuhan, aku tidak pernah mengatur wisma atlet itu baik Nazar ataupun Rosa tidak pernah sama sekali menyinggung soal Wisma Atlet itu.' (umi)

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024