Marzuki: Adjeng Ratna Langgar Etika Internal

Adjeng Ratna Suminar (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menegaskan, urusan internal Dewan Pembina Demokrat tidak untuk konsumsi publik. Ia pun mengkritik anggota Dewan Pembina Adjeng Ratna Suminar yang membeber persoalan internal partai ke tengah masyarakat.

“Yang bersangkutan (Adjeng) telah melanggar etika komunikasi di internal Dewan Pembina, karena peringatan SBY selaku Ketua Dewan Pembina sudah sangat jelas: selesai rapat, hanya satu yang bicara, Andi Mallarangeng,” tegas Marzuki Alie di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat 3 Februari 2012.

Terkait persoalan etika itu pula, maka Marzuki menolak untuk menjelaskan soal rapat Dewan Pembina Demokrat di Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung di hari Imlek.

Rasyid Nikkaz, Sosok Miliarder yang Rela Bernasib Miris Demi Membela Muslimah Bercadar

Adjeng sebelumnya mengungkapkan, rapat itu dipimpin Marzuki dan membahas empat nama yang digadang-gadang Dewan Pembina untuk menggantikan posisi Anas sebagai Ketua Umum Demokrat.

“(Rapat) itu urusan internal Dewan Pembina. Tidak untuk dipublikasikan. Saya tidak mau menjustifikasi suara itu apakah benar atau tidak,” kata Marzuki. (umi)

Rekonstruksi Kematian Anak Tamara Tyasmara, Raden Andante

Polisi Benarkan Yudha Arfandi Lakukan Kekerasan ke Tamara, Sudah Dilaporkan?

Polisi membenarkan kalau Yudha Arfandi, tersangka pembunuhan Dante yang merupakan putra dari pesinetron Tamara Tyasmara pernah melakukan kekerasan terhadap Tamara.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024