Ketua DPR Datangi Kantor KPK

Pelantikan Presiden : Marzuki Alie
Sumber :
  • Vivanews/ Tri Saputro

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie melaporkan sejumlah proyek bermasalah di DPR ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Marzuki yang mengenakan kemeja putih tiba di kantor KPK sekitar pukul 15.10 WIB.

Sempat terjadi perdebatan antara pewarta dengan pengawal pribadi sebelum Marzuki turun dari mobil Toyota Crown hitam B 1257 RFS. Akhirnya disepakati, politisi Partai Demokrat itu akan memberikan waktu untuk keterangan pers setelah bertemu pimpinan KPK.

Sekretaris Jenderal DPR Nining Indra Saleh yang rencananya akan mendampingi Marzuki tiba 15 menit lebih awal. Nining yang memilih tidak berkomentar itu hanya mengaku mendampingi Marzuki Alie. "Cuma mau menemani Pak Ketua," kata Nining singkat di kantor KPK, Jakarta. Jumat, 20 Januari 2012.

Saat ditanya apakah akan melaporkan sesuatu kepada KPK, Nining yang ditemani dua stafnya yang membawa sejumlah berkas dalam map meminta agar ditanyakan langsung kepada Ketua DPR. "Nanti tanya Pak Ketua saja," ujarnya

Belakangan, sejumlah proyek renovasi di DPR menjadi buah bibir masyarakat. Salah satunya, proyek renovasi ruang Badan Anggaran yang mencapai Rp20 miliar. Sekretariat Jenderal dan Badan Anggaran saling tuding sebagai penanggung jawab proyek ini. (umi)

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024