KSAD Kumpulkan Pensiunan Jenderal TNI

VIVAnews - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Agustadi Sasongko, mengumpulkan sejumlah pensiunan jenderal di Balai Kartini, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta. Mereka diundang dalam acara berbungkus silaturahmi.

Purnawirawan yang hadir antara lain mantan KSAD Jenderal (Purnawirawan) Ryamizard Ryacudu, mantan KSAD Jenderal Purnawirawan Agum Gumelar, mantan KSAD Jenderal Purnawirawan Wismoyo Arismunandar, mantan Wakil KSAD Letnan Jenderal Purnawirawan Kiki Syahnakri dan mantan Kepala Staf Umum TNI Letnan Jenderal (Purn) Suaidi Marasabessy yang sekarang salah satu Ketua Partai Hati Nurani Rakyat.

Tema silaturahmi ini adalah  "Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, TNI AD beserta purnawirawan TNI AD bertekad menjunjung tinggi demokrasi dan menjaga keutuhan NKRI." Acara resmi digelar sejak pukul 09.00 WIB, Senin 2 Februari 2009, dan tertutup untuk umum.

Sebelum acara, Agustadi Sasongko sempat menggelar jumpa pers menyatakan acara ini memang berkaitan dengan pensuksesan Pemilu. Agustadi menyatakan, silaturahmi ini sebagai sarana sosialisasi bagi pensiunan  Jenderal TNI untuk tidak melibatkan tentara aktif dalam Pemilu.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

29 Januari lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melansir ada oknum TNI yang menjadi tim sukses calon presiden. Yudhoyono di depan Panglima TNI dan Kapolri mengatakan ada gerakan Asal Bukan S.

ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024