POLITIK

KSAD Kumpulkan Pensiunan Jenderal TNI

Ada Ryamizard Ryacudu, Agum Gumelar, Kiki Syahnakri, Wismoyo Arismunandar dll.

ddd
Senin, 2 Februari 2009, 10:25
KSAD Jenderal TNI Agustadi SP memakaikan cincin ke purnawirawan
KSAD Jenderal TNI Agustadi SP memakaikan cincin ke purnawirawan (Antara/ Anis Efizudin)

VIVAnews - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Agustadi Sasongko, mengumpulkan sejumlah pensiunan jenderal di Balai Kartini, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta. Mereka diundang dalam acara berbungkus silaturahmi.

Purnawirawan yang hadir antara lain mantan KSAD Jenderal (Purnawirawan) Ryamizard Ryacudu, mantan KSAD Jenderal Purnawirawan Agum Gumelar, mantan KSAD Jenderal Purnawirawan Wismoyo Arismunandar, mantan Wakil KSAD Letnan Jenderal Purnawirawan Kiki Syahnakri dan mantan Kepala Staf Umum TNI Letnan Jenderal (Purn) Suaidi Marasabessy yang sekarang salah satu Ketua Partai Hati Nurani Rakyat.

Tema silaturahmi ini adalah  "Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, TNI AD beserta purnawirawan TNI AD bertekad menjunjung tinggi demokrasi dan menjaga keutuhan NKRI." Acara resmi digelar sejak pukul 09.00 WIB, Senin 2 Februari 2009, dan tertutup untuk umum.

Sebelum acara, Agustadi Sasongko sempat menggelar jumpa pers menyatakan acara ini memang berkaitan dengan pensuksesan Pemilu. Agustadi menyatakan, silaturahmi ini sebagai sarana sosialisasi bagi pensiunan  Jenderal TNI untuk tidak melibatkan tentara aktif dalam Pemilu.

29 Januari lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melansir ada oknum TNI yang menjadi tim sukses calon presiden. Yudhoyono di depan Panglima TNI dan Kapolri mengatakan ada gerakan Asal Bukan S.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru