Ical: Padi Menguning, Jadi Beras di 2014

Pidato Aburizal Bakrie (Golkar) Menyambut HUT RI ke 66
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie semakin percaya diri dengan kekuatan partainya menghadapi pemilu 2014. Ia yakin popularitas Partai Golkar akan terus meningkat.

"Tahun ini saya laporkan padi semakin menguning dan akan menjadi beras pada 2014 mendatang," kata pria yang akrab disapa Ical, dalam pidato politik HUT Partai Golkar ke-47, di Senayan, Jakarta, Sabtu, 29 Oktober 2011. 

Di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan sejumlah kader yang hadir di acara tersebut, Ical melanjutkan perumpamaannya, "Kami juga terus berharap matahari tetap bersinar di langit yang biru, pohon yang ijo royo-royo, dan diterima oleh jiwa suci yang putih."

Selepas kalimat itu diucapkan, seluruh tamu undangan yang hadir tertawa sambil bertepuk tangan. Warna biru identik dengan warna Partai Demokrat yang tengah berkuasa. Sedangkan warna kuning identik dengan Partai Golkar.

Keyakinan Ical akan popularitas Partai Golkar menguat setelah melakukan perjalanan ke sejumlah daerah di tanah air. "Saya telah melihat semangat sungguh-sungguh untukk melanjutkan kembali kebesaran partai ini.
Saya bangga, sebab semua pengurus dan kader telah bekerja keras untuk merebut hati rakyat," ujarnya.

Dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar, Kamis lalu, Ical juga menunjukkan isyarat untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu mendatang. "Saya tidak menolak pencalonan saudara-saudara," katanya menanggapi dukungan klaim 33 Dewan Pimpinan Daerah (DPD I) Partai Golkar. (umi)

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Direktur Jenderal Perkebunan Andi Nur Alam Syah dan Wali Kota Bogor Bima Arya

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Kementan lepas ekspor komoditas kelor 21 ton ke Cina, komoditas kelapa 33 ton ke Yordania, komoditas teh 200 kilogram ke Turki dan Rusia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024