Permadi Ikut Demo Dukung RUU BPJS

Permadi
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Politisi Senior Partai Gerindra, Permadi, turut aksi Komite Aksi Jaminan Sosial mendesak Rancangan Undang-undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial disahkan menjadi undang-undang. Permadi bahkan tampil sebagai orator dalam demonstasi di depan gedung DPR itu.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

"Saya lihat RUU BPJS ini mendesak disahkan. Para buruh, pekerja dan semua rakyat Indonesia menantikan jaminan sosial dari negara," kata Permadi, Jakarta, Jumat 28 Oktober 2011.

Menurut dia, negara wajib memberikan pelayanan yang baik bagi warganya. Termasuk, memberikan jaminan kesehatan dan hari tua. "Ini wajib disahkan," ujarnya.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Namun demikian, Permadi mengaku ragu RUU itu bakal disahkan hari ini. Menurutnya, tercium aroma kongkalikong antara pemerintah dan DPR. "Yang pasti banyak yang percaya pemerintahan SBY-Boediono itu bohong. Mereka minta SBY turun," ujar Permadi.

Meski tercatat sebagai pengurus teras Partai Gerindra, Permadi turut aksi itu atas nama pribadi. "Ini pribadi Permadi yang turun bersama buruh, mahasiswa dan elemen lainnya," kata pria yang selalu berpakaian hitam itu.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024