Taufan Rotorasiko Ketua Umum KNPI

Calon Ketua Umum KNPI Taufan E.N. Rotorasiko
Sumber :

VIVAnews - Ketua Umum Karang Taruna Nasional, Taufan Eko Nugroho Rotorasiko, akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2011-2014. Taufan berhasil mengungguli kandidat lain dengan perolehan angka 68 suara.

"Ini adalah amanah yang besar dari teman-teman di KNPI," kata Regadhiprana, Juru Bicara Taufan, saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 28 Oktober 2011.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Ten itu mengatakan bahwa keputusannya maju dalam bursa persaingan kandidat ketua umum adalah karena rasa terpanggil dan dorongan teman-temannya. "Agar KNPI tidak pecah," kata Taufan.

Taufan berjanji akan membuat KNPI sebagai lembaga milik semua warga KNPI. Dia juga berencana akan memberi kesempatan lebih pada organisasi yang menajdi anggota KNPI untuk lebih sering tampil ke publik. "Saya ingin mengembalikan khittah KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi," jelasnya.

Berikut adalah hasil lengkap pemilihan Ketua Umum DPP KNPI:
Taufan Ekonugroho Rotorasiko (68)
Akbar Zulfakar (5)
Nuzran Joher (4)
Syahrin Hamid (21)
Sultan Najamudin (3)
Arip Mustopa (4)
Ahmad Doli Kurnia (22)
Shoim Haris (4)
SJ. Arifin (2)
Ahmad Ridha Sabana (25)
Cupli Risman (1)

Respons Kemlu Terkait Anggota PBB yang Singgung Netralitas Jokowi di Pemilu
Pendeta ini ajak jemaatnya berburu takjil

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Baru-baru ini nampaknya jokes takjil sudah sampai ke para pendeta. Bahkan mereka mengajak jemaatnya untuk berburu takjil. Salah satu pendeta itu Marcel Saerang.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024