Marzuki: Beri Kesempatan Kabinet Baru Bekerja

Pelantikan Presiden : Marzuki Alie
Sumber :
  • Vivanews/ Tri Saputro

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie meminta reshuffle kabinet tidak perlu dipersoalkan, karena itu merupakan hak prerogatif Presiden. Politisi Demokrat itu juga minta publik memberikan kesempatan kabinet dengan susunan baru bekerja.

"Yang penting bagaimana kabinet bisa bekerja. Kita dukung dan dorong demi kepentingan rakyat," kata Marzuki di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Rabu 19 Oktober 2011.

Marzuki berharap kinerja kabinet baru hasil reshuffle menjadi lebih baik. "Mampu tidaknya, nanti perjalanan waktulah yang membuktikan. Jangan berargumentasi dalam situasi yang masih dalam perjalanan," ujarnya.

Jatah menteri Demokrat kurang satu? "Ah, jangan tanya saya." Marzuki juga enggan berkomentar soal sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga dikurangi jatah menterinya.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melantik menteri dan wakil menteri baru hasil reshuffle. Untuk melihat susunan lengkap Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, klik di sini. (art)

Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024