Rano Karno: Lebaran Kali Ini Berbeda

Ratu Atut Chosiyah dan Rano Karno.
Sumber :
  • Antara/ Asep Fathulrahman

VIVAnews - Menggelar open house Idul Fitri sudah menjadi tradisi bagi Rano Karno dan keluarga. Kendati beberapa tahun terakhir sibuk sebagai Wakil Bupati Tangerang, Rano selalu menyediakan waktu khusus untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

"Sebelum dan sesudah jadi pejabat sama saja, cuma tahun ini lebih penuh dan ramai dari tahun sebelumnya karena semua tamu spesial buat saya, mereka bawa doa," ujar Rano di kediamannya di kawasan Bumi Karang Indah, Lebak Bulus, 1 September 2011.

Rano merayakan hari Lebaran sesuai dengan ketentuan pemerintah, 31 Agustus 2011. Awalnya dia merasa kecewa dengan perbedaan hari raya Idul Fitri tahun ini. Namun ia tetap menikmati hari kemenangan tersebut.

"Jujur, pengennya bareng-bareng supaya bisa lebih meriah, pasang kembang api ramai-ramai. tapi ya tidak apa-apa yang penting momennya," ujar Rano, yang terkenal dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Rano akan dicalonkan sebagai Wakil Gubernur Provinsi Banten untuk mendampingi Ratu Atut Chosiyah. Kesibukan Rano di dunia pemerintahan dan hiburan, membuatnya menikmati Lebaran kali ini lebih berbeda.

"Satu hari kemarin keliling Tangerang, hari kedua kita open house, besok kita kerja. Capek, tapi namanya Hari Raya Lebaran ya pasti berkunjung. Kalau menjalankannya dengan senang pasti terasa tidak berat," ujarnya. (ren)

Puji MK Persilakan Pemohon Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres, Refly: Luar Biasa
Detik-detik Serangan Israel ke Iran (Doc: Fox News)

Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Ekskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) selaku regulator bursa saham di Tanah Air mengakui bahwa eskalasi konflik antara Iran dan Israel telah membuat bursa saham melemah hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024