Gerindra: Tak Mungkin Noura Mabuk

Noura Dian Hartarony, anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews -- Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburokhman membantah anggota Fraksi Gerindra, Noura Dian Hartarony mabuk di sebuah kelab jazz. Apalagi, sambil berjoget dan membagi-bagikan kartu nama. Menurut dia, Noura tak mungkin minum alkohol, karena mengidap penyakit maag akut.

"Kader kami itu punya maag akut. Jangankan minum alkohol, minum sparkling water saja dia tidak bisa," ujar Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Advokasi itu saat berbincang dengan VIVAnews, Jakarta, Sabtu 7 Mei 2011.

Habiburahman menyatakan dirinya sudah meminta klarifikasi langsung kepada Noura. Hasilnya, Noura memang membantah isu tersebut. Bahkan, Nurokhman meyakini, sejak beredar informasi tersebut di twitter, pihaknya sudah menduga isu tersebut tidak benar.

"Kita sudah sangat yakin, ini fitnah," tegasnya. Dia juga menyatakan, telah meminta klarifikasi kepada pihak klub Jazz. "Pihak pengelola kelab mengatakan, tidak pernah ada yang menari diatas meja, dan tidak mungkin ada," tuturnya.

Sebelumnya, Wakil Sekjen Partai Gerindra itu telah membantah tuduhan tersebut.

"Demi Allah, itu bukan saya. Ada saksi-saksinya di Black Cat (nama kelab malam), saya kan jarang keluar malam. Saya sebulan sekali ke restoran," katanya saat dihubungi VIVAnews.com melalui telepon, Jumat 6 Mei 2011.

Noura mengakui memang pergi ke sebuah klub yang bernama Black Cat untuk merayakan ulang tahun temannya. Namun, pada pukul 22.00 WIB, dia sudah meninggalkan tempat itu.

Noura pun membantah minum alkohol saat itu. "Saya menyetir mobil sendiri. Saya tidak bisa mabuk, tak tahan alkohol. Saya punya maag akut," kata anggota Komisi VI DPR itu. (umi)

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan
EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Evos raksasa esports Indonesia, dan Pop Mie, brand mie instan ternama, merayakan 6 tahun kolaborasi strategis mereka dalam memajukan industri esports Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024