Lamaran Ibas Tak Undang Demokrat dan PAN

Siti Ruby Aliya Rajasa
Sumber :
  • topique.blogspot.com

VIVAnews - Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, akan melamar putri Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, Selasa, 26 April 2011. Rencananya, lamaran akan dilangsungkan malam hari di kediaman pribadi Hatta, Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan.

Tapi acara ini bersifat tertutup. Lamaran hanya dapat dihadiri keluarga dan kerabat terdekat dari SBY dan Hatta.

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengakui lamaran itu memang hanya untuk keluarga. Walau menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ibas tidak mengundang pengurus Partai Demokrat ke lamarannya.

"Itu memang hanya untuk keluarga saja. Tapi kami dari Partai Demokrat mengucapkan selamat untuk Mas Ibas," ucap Ruhut saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 26 April 2011.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Demikian juga dengan Partai Amanat Nasional, meskipun menjabat sebagai Ketua Umum, Hatta tidak mengundang pengurus PAN. "Itu hanya keluarga inti. Tidak ada pengurus PAN yang datang," ujar Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto kepada VIVAnews.

Pengakuan serupa juga diungkapkan Staf Khusus Presiden Bidang Informasi Heru Lelono. Heru mengatakan Staf Khusus Presiden memang tidak dilibatkan dalam acara keluarga itu. "Karena itu memang bersifat pribadi, yang hadir pun hanya keluarga," jelas Heru.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha menerangkan agenda lamaran memang bersifat tertutup. "Sifatnya informal dan sangat intern," ujar Julian.  Belum dipastikan apakah acara lamaran tersebut dapat diliput oleh wartawan. "Tapi kalau ada informasi yang perlu disampaikan, pasti akan saya sampaikan," jelasnya.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024