Mubarok: Bowo Berduit, Pas Menteri Pertanian

Prabowo Subianto menunggang kuda
Sumber :
  • prabowosubianto.info

VIVAnews – Pansus Hak Angket Perpajakan kandas sudah. Dan faktor penentunya adalah Fraksi Gerindra. Suara fraksi itu sungguh menentukan siapa yang menang, yang mendukung Pansus itu atau yang menolak. Para petinggi Partai Demokrat menegaskan bahwa atas dukungan itu, Partai Gerindra yang didirikan oleh Prabowo Subianto itu, pantas mendapat imbalan. 

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Prabowo Subianto, kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Achmad Mubarok, patut diberi kursi dalam Kabinet Indonesia Bersatu II.
Reward-nya bisa saja Prabowo dikasih menteri,” kata Mubarok, Rabu, 23 Februari 2011.

Menurut Mubarok, mantan calon wakil presiden yang berpasangan dengan Megawati Soekarnoputri pada Pemilihan Umum Presiden 2009 ini, sangat cocok mendapatkan kursi Menteri Pertanian. Sebab latar belakang Prabowo cocok dengan tanggung jawab Kementerian Pertanian. “Dia kan lama di HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia).”

Alasan lainnya? “Dia seorang pensiunan, duitnya banyak. Kalau didedikasikan kepada tani, tentu ini akan luar biasa,” katanya. Namun, sejauh ini rencana pemberian penghargaan kepada Prabowo ini belum menjadi pembahasan resmi di level Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

Yang jelas sesudah sukses menekuk pengusul Pansus itu, Gerindra panen ucapan terima kasih. Syarief Hasan, anggota Dewan Pembina Demokrat, juga menyampaikan apresiasi terhadap Fraksi Partai Gerindra. “Kami sangat berterimakasih dan berikan penghargaan,” katanya.

Namun, ketika disinggung apakah penghargaan ini akan berupa posisi menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II, Syarief menegaskan bahwa semua itu tergantung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024