Gerindra Konsolidasi Nasional Dua Hari

Prabowo Subianto dalam kampanye Gerindra di Gelora Bung Karno
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Partai Gerakan Indonesia Raya akan melakukan Rapat Pimpinan Nasional dan Rapat Kerja Nasional pada Sabtu dan Minggu, 30 dan 31 Oktober 2010. Dua agenda ini dalam rangka konsolidasi internal dan penguatan pengkaderan partai.

Untuk Rapimnas, perhelatan akan diselenggarakan di Hotel Red Top, Pecenongan, Jakarta Pusat. Hal itu dijelaskan oleh Wakil Sekjen DPP Gerindra Harris Bobihoe dalam perbincangan telepon dengan VIVAnews, Jumat malam 29 Oktober 2010.

"Pembukaannya pukul empat sore oleh Ketua Dewan Pembina (Prabowo Subianto)," kata Harris.

Rapimnas itu akan diselenggarakan sehari saja. Namun, lanjut Harris, masih ada rangkaian acara hari Minggu esoknya. "Hari Minggu di Sentul, itu temu kader nasional," kata Harris.

Gerindra merupakan partai termuda yang duduk di parlemen. Saat ini memiliki 26 kursi di parlemen, alias nomor delapan dari sembilan partai yang memperoleh kursi wakil rakyat.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024