SBY: Saya Sudah Lima Tahun Disalahkan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jumpa pers soal KPK
Sumber :

VIVAnews - Sesama seorang presiden, Susilo Bambang Yudhoyono memberikan nasehat kepada Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq.

"Sebagai seorang presiden, kita berdua Bapak (Luthfi) sering disalahkan," ujar SBY saat memberikan sambutan pembukaan Musyawarah Nasional II PKS di Ritz Carlton.

Terang saja, pernyataannya itu membuat para undangan yang hadir tertawa. Setelah melempar senyum, lalu SBY melanjutkan kembali sambutannya. "Komentar saya, Pak Lutfi belum setahun disalahkan. Saya sudah lima setengah tahun disalahkan," katanya yang kembali disambut tawa hadirin.

Namun, Presiden SBY tidak hanya menyampaikan kesannya saat memimpin. Dia juga memberikan senjata rahasia kepada Lutfi dalam menjalankan roda organisasi yakni, dengan ikhlas dan tabah.

"Orang yang beriman harus ikhlas. Jadi Pak Lutfi tidak usah takut, dengan sabar dan ikhlas, terus mengemban amanah," paparnya. (sj)

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?
Luxeed S7

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Persaingan antara raksasa teknologi China, Huawei dan Xiaomi, di pasar smartphone kini merambah ke ranah mobil listrik. Kedua perusahaan ini gencar meluncurkan produk dan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024