Perhitungan Suara, Sementara Marzuki Memimpin

Presiden SBY Buka Kongres Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Kongres Partai Demokrat sudah memasuki acara perhitungan suara hasil voting. Untuk sementara Marzuki Alie memimpin, tapi proses perhitungan masih banyak, belum separuh dari 531 suara yang akan dihitung.

Menurut pantauan VIVAnews, para peserta berteriak membahana setiap panitia menyebut nomor para kadidat. Ada pula yang tepuk tangan. Pendukung tiap kandidat terlihat kompak dalam mendukung calonnya.

Seperti diketahui, terdapat 3 calon ketua umum yaitu nomor urut 1 Anas Urbaningrum, nomor urut 2 Andi Mallarangeng, nomor urut 3 Marzuki Alie.

Di awal penghitungan, hingga pukul 13.31 Marzuki Alie memperoleh 55 suara, disusul Anas Urbaningrum 23 suara, dan Andi Mallarangeng 19 suara.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Yang akan keluar sebagai pemenang adalah kandidat memperoleh jumlah 50 plus 1 atau sejumlah 266 suara. Apabila tidak memenuhi jumlah itu, maka pemilihan memasuki babak kedua yang akan diikuti dua kandidat teratas.(wm)

Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024