Pemilihan Ketua Umum Demokrat Dimulai

Presiden SBY Buka Kongres Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat dimulai. Ruang kongres di Hotel Mason Pine, Bandung, makin ramai, Minggu 23 Mei 2010. Yel-yel dukungan ke para kandidat membahana.

Agenda pemilihan diawali pengambilan undian nomor urut. Pimpinan Sidang EE Mangindaan mempersilakan tiga kandidat yang berlaga maju bersamaan. Anas Urbaningrum, Andi Mallarangeng, dan Marzuki Alie kompak maju ke meja pimpinan.

"Hasil pengundian yang dipilih sendiri para kandidat. Nomor urut undian 1 Anas Urbaningrum, Andi Mallarangeng nomor 2, Marzuki Alie nomor 3," kata Mangindaan.

Pemungutan suara dilakukan tertutup dengan sistem manual, bukan pemungutan elektronik. Panitia menyediakan  lima bilik suara di untuk 531 pemilik suara.

"Ambil kertas suara di meja pimpinan, lalu ke bilik. Setelah memberikan pilihannya memasukkan ke kotak suara," kata Mangindaan.

Siang ini, proses pemungutan suara sedang berlangsung. (jn)

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) akan melakukan ulang lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy Satriyo dengan harga murah karena tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024