POLITIK

Eddies Adelia Kecewa Tak Ada Bilik Asmara di Penjara

Demi penuhi kebutuhan biologis, wajarlah kalau sudah suami istri.

Rabu, 28 Januari 2015 | 21:59 WIB
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Ichsan Suhendra
Eddies Adelia Kecewa Tak Ada Bilik Asmara di Penjara
Sri Bintang Pamungkas (pegang mik) berdemonstrasi (Antara/ Fanny Octavianus)

VIVA.co.id -  Artis Eddies Adelia mengaku kecewa setelah lembaga pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur tak menyediakan bilik asmara. Bagi dia, bilik itu penting sebagai tempat untuk melepas rindu dengan suami, yang sementara ini menjadi penghuni lapas.

Sebagai seorang istri yang memiliki suami berada dalam penjara, Eddies memang pernah mengusulkan pada pihak lapas agar disediakan tempat tersebut. Lewat pengacaranya, ia pernah mengajukan usulan tersebut. Namun sayang, usulan itu menemui jalan buntu.

"Bilik asmara nggak ada tuh. Peraturannya dari sana memang nggak ada, aku udah coba nanya pengacara aku," katanya saat ditemui di Ammara Klinik, Jalan Ahmad Dahlan, Jakarta, Rabu 28 Januari 2015.

Ia kecewa karena hal itu merupakan kebutuhan biologis yang harus dipenuhi. "Pastinya kecewa lah, namanya kan suatu kebutuhan biologis dan wajarlah ya kalau sudah suami istri," ujarnya.

Ia berharap pihak lapas bisa memfasilitasi hal tersebut. Selama ini jika mengunjungi, wanita yang baru bebas dari hukuman Tahanan Kota itu hanya sebatas mengobrol dan bertatap muka.

Ferry Ludwankara atau Ferry Setiawan, suami Eddies ditahan karena tuduhan Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan dan Pencucian Uang. Eddies juga jadi tahanan kejaksaan selama 20 hari karena kasus penipuan yang dilakukan suaminya. (ren)

Baca juga:

<Á%`ìPTong>

Mereka Berkata, Surga Dunia Itu Indonesia

Film Hijab Dianggap Menyimpang, Ini Reaksi Zaskia Mecca

Jadi Korban Hacker, Apa Reaksi Taylor Swift?

10 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Dunia (I)

 

 

TERKAIT
KOMENTAR
File Not Found