POLITIK

Subur Budhisantoso Dukung Andi Mallarangeng

Menurut dia, Andi Mallarangeng memberikan andil dalam perkembangan demokrasi.

ddd
Kamis, 29 April 2010, 09:52
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Subur Budhisantoso
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Subur Budhisantoso (Demokrat.or.id)

VIVAnews - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat yang pertama, Subur Budhisantoso, akan secara resmi menyatakan pemberian dukungannya kepada Andi Mallarangeng. Sebelumnya, Subur Budhisantoso mendukung Marzuki Alie sebagai calon ketua umum Demokrat.

Apa alasan Guru Besar Antropologi Universitas Indonesia (UI) itu 'pindah ke lain hati'? "Ya, dia (Andi) salah satu kader muda terbaik Demokrat," kata Subur Budhisantoso kepada VIVAnews, Kamis 29 April 2010.

Menurut dia, Andi Mallarangeng memberikan andil dalam perkembangan demokrasi di dalam partai. Subur Budhisantoso bahkan tak segan-segan menyebut Andi Mallarangeng sebagai salah satu kader terbaik partai.

"Keikutsertaannya akan membuktikan tegaknya demokrasi di lingkungan Demokrat," ujar salah satu pendiri Partai Demokrat ini.

Seperti diketahui, pada saat silaturahmi Marzuki Alie dengan DPC-DPD Demokrat di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, bulan lalu, Subur Budhisantoso menyatakan dukungannya kepada Marzuki.

"Dibutuhkan pemimpin yang santun, cerdas, visioner, dan yang paling penting, baik dan komunikatif. Semua itu ada pada diri Pak Marzuki," kata Subur di sela silaturahmi Senin 29 Maret 2010 lalu.

Marzuki Alie sendiri sudah membatalkan deklarasi calon ketua umum Partai Demokrat. Marzuki memilih melihat dulu perkembangan peserta Kongres Nasional.

"Silakan nanti dilihat saja di Kongres Demokrat. Kalau ada sampai 400-an dukungan, ya saya akan maju, kalau tidak, ya saya akan stop," kata Marzuki Alie di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 14 April lalu. (adi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog