Demokrat Pesan 750 Kamar Hotel di Bandung

Susilo Bambang Yudhoyono saat rapimnas Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Partai Demokrat telah menyiapkan 750 kamar untuk Kongres Nasional II yang akan berlangsung pada 21-23 Mei 2010 di Bandung. Kamar istirahat khusus untuk ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga telah disiapkan.

"Saya tidak tahu persis nama-nama hotelnya, tapi yang pasti hotel-hotel sepanjang jalur Pasteur dan sepanjang jalur Pasir Koja seperti hotel Grand Pasundan sudah kita booking," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Demokrat Jawa Barat, Iwan Ridwan Sulandjana, saat dihubungi,Sabtu, 10 April 2010.

Dia juga telah mempersiapkan semua kebutuhan untuk kongres nanti. Menurut Iwan, Demokrat Jawa Barat telah memesan sekitar 750 kamar untuk para peserta kongres.

Tidak hanya itu, Tuan Rumah juga telah mempersiapkan hotel khusus untuk SBY. SBY akan disediakan tempat untuk beristirahat di Kota Baru Parahyangan, Padalarang. "Tentu kita persiapkan juga untuk ketua dewan Pembina untuk beristirahat," ujarnya.

Iwan juga telah mengantisipasi kelompok simpatisan partai Demokrat yang tidak mempunyai hak suara. Pihaknya telah mempersiapkan tempat bagi mereka yang ingin datang meramaikan kongres Partai Demokrat.

"Untuk kelompok penggembira juga telah kita siapkan. Kelompok penggembira ini biasanya datang pakai bus," tegasnya lagi.

Iwan enggan menyebutkan berapa total dana yang dihabiskan untuk menyelenggarakan Kongres II Demokrat di Bandung. Menurutnya semua sumber dana berasal dari pengurus pusat, pihaknya hanya mempersiapkan hal-hal teknis.

"Biaya semua dari pusat, segalanya dari pusat kita hanya booking-booking saja tapi yang ngurus semuanya dari pusat," kata Iwan.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja


Laporan: Iwan Kurniawan l Bandung

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
Auto2000 Bodi & Cat

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Bagi sebagian orang, liburan mudik tahun ini mungkin meninggalkan kesan yang tidak diinginkan, yaitu baret atau penyok pada bodi mobil akibat padatnya lalu lintas jalanan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024