Ketua Demokrat Sumsel: Andi Dapat Angin SBY

Pidato Politik: Andi Mallarangeng
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Calon Ketua Umum Demokrat Andi Mallarangeng menggelar silaturahmi di Palembang, Sumatera Selatan. Silaturahmi ini juga dihadiri putra Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

"Selain pengurus dari Sumatera Selatan, ada juga dari Babel (Bangka-Belitung), Jambi, Bengkulu, dan Padang," kata Ketua DPD Demokrat Sumatera Selatan, Jauhar, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Sabtu 10 April 2010.

Menurut dia, ini bukanlah acara kampanye, tapi hanya silaturahmi biasa. Dan rencananya, putra Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga turut hadir. "Ini saya mau jemput Ibas," kata Jauhar.

Jauhar menegaskan, secara pribadi dirinya mendukung Andi Mallarangeng menjadi Ketua Umum Demokrat. Meski kandidat lain, Marzuki Alie, dari Sumatera Selatan, Jauhar menilai Andi punya kelebihan.

"Bang Andi mendapat angin dari SBY. Saya percaya itu. Demokrat itu hampa kalau tidak ada SBY. Seperti Megawati di PDIP," kata dia.

Andi Mallarangeng akan menggelar silaturahmi dengan sejumlah penguru Demokrat di Hotel Aryaduta, Palembang. "Saya punya keyakinan, Bang Andi yang punya kemampuan," tegasnya lagi.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024