Maju Pilkada, Julia Perez Dikawal Gusti Randa

VIVAnews - Julia Perez makin menunjukkan keseriusannya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Sejumlah artis yang juga dikenal sebagai politisi mendampinginya, antara lain Gusti Randa dan Reni Djajusman.

Hari ini, Kamis 1 April 2010, Julia Perez membawa dua temannya itu jumpa pers di sebuah mal di Bekasi. "Jupe ingin menempatkan diri sebagai artis yang profesional, bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pacitan," kata Julia Perez menceritakan niatnya. "Kalau jadi bupati, tetap bekerja dengan baik."

Gusti randa pun menyahut, "Jupe tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan dirinya, tapi kalau sudah menjadi Bupati dia akan fokus menjadi Bupati, tanpa harus meninggalkan dunia hiburan, karena politik dan hiburan adalah dua hal yang berbeda," kata politisi Partai Hati Nurani Rakyat itu.

"Yang pasti," kata Gusti yang ke depan jadi juru bicara Julia Perez itu, "ketika Jupe jadi bakal calon bupati, Jupe harus berubah, Jupe harus berubah penampilan yang biasa Jupe pakai." Gusti tak menyebut lebih jauh "penampilan" apa yang dimaksudnya.

Untuk pencalonan ini, Jupe telah menghubungi delapan partai antara lain Hanura, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Patriot, Partai Amanat Nasional dan Partai Bulan Bintang. Namun belakangan PAN mundur, karena Dewan Pimpinan Pusat PAN menyatakan tak setuju.

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana

Hanura sendiri, menurut Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Yuddy Chrisnandi, akan memasang Julia Perez sebagai calon Wakil Bupati. Julia diduetkan dengan calon Bupati dari Hanura.

Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Honda BeAT sebagai sepeda motor  jenis skuter matik terlaris di Indonesia, kerap jadi sasaran pencurian kendaraan bermotor. Salah satu faktor yang dianggap banyak orang m

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024