Amir Syamsuddin :

Siapa Yang Bisa Pimpin Demokrat, Silahkan

VIVAnews – Partai Demokrat akan mengapresiasi siapapun kader yang ingin maju dalam bursa Ketua Umum Partai Demokrat tahun ini. Sebab, partai ini ingin menjadi partai yang demokratis.

“Saya kira kalau lebih dari satu calon ketua umum itu akan jadi gambaran demokrasi. Jadi siapa yang mampu silahkan,” kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Amir Syamsuddin ketika hadir dalam deklarasi Andi Mallarangeng maju menjadi calon Ketua Umum Partai Demokrat di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu 28 Maret 2010.

Menurut dia, kompetisi merupakan representasi dari demokrasi dan dalam sistem demokrasi, tidak mungkin dapat menghindari persaingan.

“Tapi, kami bahagia partai ini bisa tampil seperti sekarang dan di sini tidak ada maindset bisnis,” kata dia. “Karena calon kami bukan pengusaha besar dan saya kira di tangan anak muda harapannya lebih banyak.”

Amir menambahkan ke depan, Partai Demokrat juga akan melakukan penyempurnaan organisasi secara signifikan.

“Mengenai dinamika, partai tidak ingin pertahankan struktur seperti sekarang. Kami perlu pimpinan muda yang cerdas dan energik,” katanya.
Selain Andi Mallarangeng, Ketua DPP Partai Demokrat lainnya, Anas Urbaningrum juga akan maju ke bursa pencalonan.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024